# Finish and Merge Pada tahap ini, klik tombol Finish & Merge dan pilih:
* Print Documents, untuk mencetak surat.
Ada 3 pilihan:
1. All untuk mencetak semua surat.
2. Current record untuk mencetak surat pada halaman yang aktif.
3. Isi nomor urut data pada kotak From dan To, untuk mencetak surat yang dipilih saja.
Merge to Printer
* Edit Individual Documents, untuk menyimpan hasil penggabungan ke dokumen baru.
Pilihan sama dengan di atas (All, Current record dan nomor urut tertentu).
Pada dokumen baru, setiap surat akan ditampilkan per halaman. Jangan lupa menyimpan dokumen baru tersebut.
by http://tasik-blog.blogspot.com/2009/01/cara-membuat-mail-merge-di-word-2007.html
Senin, 22 Juni 2009
Menyimpan dan Mencetak Mail Merge
Diposting oleh cuex is the best di 05.08
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar